Vitamin Supaya Pria Makin Kuat Perkasa

+

Vitamin Supaya Pria Makin Kuat Perkasa – Setiap bercinta tentunya pria ingin kuat perkasa di ranjang. Ada satu penelitian di Austria telah menemukan apabila pria dengan vitamin D yang cukup di dalam darahnya juga mempunyai testosteron yang cukup. Apabila seorang pria kekurangan testosteron akan berakibat pada libidonya. Selain itu juga akan membuat pria jadi kurang ber energi.

Tentu saja agar jadi Pria Perkasa tubuh juga harus sehat, dan untuk mendapatkan badan yang sehat bukan cuma membutuhkan asupan vitamin dan mineral dari makanan saja ( Makanan Untuk Menambah Gairah Seksual ) melainkan juga paparan sinar matahari. Khusus buat keperkasaan pria, ada alasan betapa pentingnya paparan sinar matahari.

Satu riset yang juga telah diterbitkan melalui jurnal Clinical Endocrinology yang melibatkan 2.299 pria dengan cukup vitamin D ternyata mempunyai hormon seks yang lebih dibandingkan dengan pria yang kekurangan vitamin D. Pada negara negara yang mengalami empat musim, vitamin D ini ada pada level terendah ketika sedang terjadi musim dingin dan akan mencapai puncak pada waktu musim panas.

vitamin pria perkasa

Apabila seorang pria kurang testosteron atau hormon seks akan berdampak pada libido pria tersebut, selain itu juga akan menurunkan kadar energi. Testosteron ini juga di perlukan oleh pria dan wanita dalam menjaga kekuatan otot dan juga untuk kepadatan tulang.

Penelitian ini dilakukan oleh ilmuwan yang berasal dari Medical University of Graz, negara Austria. Para peneliti telah menemukan kalau pria memiliki paling tidak 30 nanogram vitamin D untuk per mililiter darah, mempunyai lebih banyak testosteron jika di bandingkan dengan pria yang kekurangan vitamin D.

Dari 2.229 responden pria tersebut telah diketahui kalau kadar testosteron dan vitamin D ini akan tinggi di bulan Agustus dan sebaliknya akan berada pada titik terendah pada waktu musim dingin yakni pada bulan Maret. Prof. Winfried Marz beserta anggota timnya yang telah melakukan penelitian itu mengatakan, ilmuwan perlu melakukan penelitian apakah suplementasi vitamin D juga akan berdampak sama terhadap produksi testosteron.

Penelitian mengenai dampak sinar matahari dan testosteron pada pria ini telah mendapat sorotan dari Sunlight Research Forum dari Belanda, yaitu organisasi nirlaba yang turut menyebarkan informasi kepada publik mengenai soal penelitian medis terakhir sinar matahari dan kesehatan.

“Pria yang memastikan tubuhnya mendapat cukup asupan vitamin D melakukan sesuatu yang baik untuk kadar hormon testoteron dan libidonya,” kata Ad Brand dari lembaga tersebut.

Dapat Merugikan Kesehatan
Meskipun demikian, para ahli kanker juga tetap mengingatkan kalau paparan sinar matahari juga bisa merugikan kesehatan. “Kami tahu bahwa secara medis kita bisa meningkatkan libido dan kesehatan umum pria dengan memperbaiki kadar testosteron lewat terapi suplementasi testosteron,” ujar Allan Pacey, dosen senior bidang Andrologi dari University of Sheffield, Inggris.

Walaupun demikian ada juga sejumlah syarat medis yang harus dipenuhi sebelum dokter boleh memberikan suplementasi testosteron yang rendah. “Belum diketahui juga apakah pria sehat juga akan mengalami perbedaan yang signifikan pada hormon testosteron sepanjang tahun di antara bulan-bulan musim dingin serta di musim panas. Kami juga memperingatkan para pria agar mempertimbangkan dengan akal sehat kalau ingin melakukan terapi pencokelatan kulit di bulan-bulan musim dingin mengingat risiko yang ada pada mandi matahari buatan yang terlalu berlebihan,” katanya.

Jessica Harris dari Cancer Research negara Inggris mengatakan, “Menikmati mandi matahari dengan cara aman tanpa kulit terbakar juga cukup membantu para pria untuk menyeimbangkan diri mendapat cukup vitamin D dan melindungi diri dari risiko kanker kulit. Kita juga bisa menambah asupan vitamin D dengan mengonsumsi ikan laut dalam seperti salmon dan makerel

free web hit counter . © 2017 Tergambar.Com