Tempat Makan Enak Murah Di Jakarta

Tempat Makan Enak Murah Di Jakarta – Menelusuri ibu kota Jakarta akan lengkap jika ke tempat kuliner yang mampu memanjakan perut melalui jajanan dan makanan yang enak dengan menu makanan yang beragam.  Wisata kuliner Jakarta tidak selalu berharga mahal kok. Ada beberapa makanan kuliner di sini yang harganya tidak bikin dompet jebol. Dengan mengunjungi beberapa tempat makan enak murah meriah di Jakarta akan menjadi pengalaman seru dan asyik sebagai tujuan perjalanan wisata dan liburan yang menyenangkan.

Wisata Kuliner Jakarta

Tempat Makan Enak Murah Jakarta

Dimana saja tempat nongkrong untuk menikmati kuliner kota Jakarta yang enak dan murah? Ada banyak pilihan yang bisa jadi tujuan perjalanan Anda, apakah cari tempat makan enak di Jakarta pusat, Jakarta Selatan, kuliner Jakarta Timur, cari tempat makan enak murah di Jakarta Barat atau Jakarta Utara. Anda bisa cek di bawah ini ada beberapa tempat di Jakarta yang patut di coba hidangan makanan, minuman serta jajanan kuliner dengan rasa menggugah selara yang tidak kalah dengan restoran dan sudah pasti tempat makan di Jakarta ini sangat enak dan murah sekali.

Tempat Makan / Wisata Kuliner Enak Murah  Di Jakarta

1.BUBUR AYAM

Bagi Anda yang seneng sekali makan bubur, di bawah ini ada beberapa lokasi di Jakarta sebagai tempat makan murah meriah dan enak :

Bubur Ayam Cikini, depan KFC (malam)

Bubur Ayam Jl. Tanjung, Menteng

Bubur Ayam Cideng, Ps. Cideng Tanah Abang (malam)

Bubur Ayam Sukabumi, Tebet

Bubur Ayam Senayan, yang enak yang di depan Istora, Mobil Ijo (Minggu pagi)

Bubur Ayam Sukabumi, Jl. Radio Dalam, pas tikungan

Bubur Ayam depan RS Pondok Indah (pagi)

Bubur Ayam Sawangan, depan Polsek Sawangan, Cinere (pagi)

Bubur Ayam Barito, depan makam jl. Barito

2.NASI GORENG

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih (malam)

Nasi Goreng Jl. Lembang, Menteng: jangan salah pilih cari yang rame

Nasi Goreng Jl. Lombok, Menteng

Nasi Goreng Sosis, seberang Lippo Menteng depan Nanaban Tei

Nasi Goreng Sea Food Cikini, dekat KFC

Nasi Goreng Kambing Bakti, dekat Senopati, masuk dari Pom Bensin Senopati

Nasi Goreng Pekalongan, Jl. Fatmawati, Pondok Labu, depannya ex. Circle K

Nasi Goreng Jl. Daksa: (tau deh sekarang masih buka apa ngga…?)

3.NASI UDUK / WARTEG

Nasi uduk dan makanan warteg juga bisa jadi pilihan kuliner di jakarta sebagai tujuan wisata kuliner murah, pilihannya silahkan lihat di bawah ini :

Nasi Uduk Mas Miskun, Jl. Kramat Raya, dekat Hotel Acacia

Nasi Uduk Gondangdia, di bawahnya Fly Over Kereta Jl. Gondangdia Lama

Nasi Uduk Babe Saman, Jl. Kebon Kacang II, kalau nggak salah

Nasi Uduk Rawa Mangun, dekat Terminal Rawamangun

Nasi Uduk Spesial Jl. Kali Malang, deket terminal, dekat perempatan Jati Bening

Warteg Warmo, Tebet: setiap orang pasti tahu

Nasi Uduk Dikun, depan Komp. Pertanian, Ps. Minggu

Warteg Setia, Jl. Fatmawati, depan Ps. Mede: tempat makan selebriti

4.BAKMI / BAKSO / YAMIN

Makanan yang mengandung mie seperti baksso, mie ayam atau bakmi juga bisa jadi pilihan santapan yang nikmat dan lezat. Silahkan cari mie favorit kesukaan Anda di tempat berikut :

Bakmi Udin, Jl. Besuki, deket SD Besuki, Menteng

Bakso / Mie Bakso Jl. Tanjung

Mie Ayam Gang Kelinci: katanya sih yang enak di Gang Kelinci Ps. Baru

Bakmi Ps. Cikini

Bakso Komplek IKJ, deket Bioskop 21:tongkrongannya anak-anak IKJ

Bakso / Siomay LIA Pramuka

Bakso Matraman, di Jl. Matraman Raya, sebelahnya SD Marsudirini: Es Durennya

Mie deket gereja, depan PARKIT, Sabang

Bakmi Tropik, Ambassador Mall, Jl. Casablanca

Mie Lomie, Karet: hati-hati ada *****-nya

Baso Lapangan Tembak, Senayan

Mie Ayam Buncit, di Jl. Warung Buncit

Mie Engkoh, depan Komp. Pertanian Ps. Minggu

Bakso Titoti, dari Pancoran kira2 400m dari Goro sebelah kiri jalan

Bakmi Boy, Ps. Mayestik, Jl. Cikajang

Bakso Bola Tenis, dekat Lapangan Blok S (malam)

Bakso/Siomay Blok S, depannya RS Kebayoran: eh..Es Podengnya enak juga

Bakmi Pangsit depan RSB Asih, Melawai (BARU)

Bakmi Permata, Permata Hijau, dekat Tops Supermarket

Cwie Mie Malang (HCM) di Arteri Simatupang

Baso Tirta Marta Pondok Indah, depannya Sekolah Tirta Marta: Mie Ayam dpn gardu juga enak

Mie Yamin Tri-M Pondok Indah, pdi pertokoan dekat Ora et Labora PI

Bakmi Villa, belakang Villa Cinere Mas, Jl.Karang Tengah, Cinere

mie ceker bandung JL. Sambas pesen mi ceker yamin hummm…enakkkkkkk

5.AYAM GORENG / BAKAR

Suka mengkonsumsi ayam? Ayam bakar atau ayam goreng? Nah hidangan daging ayam yang di goreng atau di bakar tentu menjadi pilihan tepat bagi Anda. Beberapa tempat wisata kuliner di Jakarta yang menyediakan menu ayam enak nikmat dan murah ada di beberapa tempat berikut ini :

Ayam Goreng Pemuda, Jl. Surabaya, Menteng;Casblanca

Ayam Bakar Menteng, seberang Menteng Plaza

Pecel Ayam Bu Bambang, Ps. Benhil

Ayam Bakar Jl. Denpasar, Kuningan, dari Casablanca sebelah kanan jalan (BARU)

Ayam Berkah, Blok M belakangnya SMP 56: yang enak yang tenda kuning,

Ayam Taliwang, Tebet; Jl Wolter Monginsidi; Jl. P. Polim samping Apotik Jaya

Ayam Bakar SoGO (Somay Gope’) sebelum Hero Kalimalang, kiri. Dari arah Halim

Ayam Bakar Gantari, sebelah Blok M plaza adannya di pinggir jalan.

Ayam Bakar di Bioskop Metrropol, deket RSCM, sambelnya enak.

6.SEA FOOD

Makanan laut atau sea food menjadi salah satu makanan yang lezat, enak dan nikmat. Menemukan tempat yang menjual kuliner berupa hidangan makanan dari laut atau seafood di jakarta yang enak murah juga tidak susah. Cek di bawah ini :

Sea Food Rawamangun, deket Ps. Rawamangun

Sea Food 99, Kp. Melayu, dekat RS Mitra Keluarga

Ikan Tude, Jl. Blora

Sea Food di Pertokoan Bintaro Sektor 9, belakang Mc Donald Sektor 9

Sea Food depannya Bunderan PSKD IV Blok M

Sea Food Baruna, pojokan depannya Balemang Café

Sea Food Muara Angke: bisa beli Ikan (milih sendiri) dan minta bakarin disana.

7.SATE

Penggemar sate? Yess, mencium aroma daging yang sedang di kipasi bisa membuat perut jadi lapar dan selera makan meningkat. Untuk kuliner di jakarta dengan menu sate, Anda bisa datangi beberapa tempat top favorit di bawah ini :

Sate Kambing Muda, bintaro (perempatan bintaro, gerbang bintaro) top banget

Sate Kambing Jalan Karawang (makan siang) kalo bingung cari teriak Buyung ..aja

Sate Ayam bunderan Kolam Lembang

Sate Kambing pojokan jalan Sabang, depan kantor Polisi: ngantri selalu

Sate Kambing Ny. Semarang, Megaria/Metropole

Sate Kambing Jono, Jl. Pejompongan

Sate Pancoran, Jl Raya Ps. Minggu, deketnya ILP

Sate Kambing Bu Yanti, Duren Tiga

Sate Blok S, tetanggaan ama Baso Blok S, depan RS Kebayoran

Sate Cikajang, Ps. Santa

Sate Apotik Jaya, Panglima Polim

Sate Ayam Jl. Samba

Sate Ayam depan RS Pertamina: uenakk!

Sate Hadori, Jl. Bangka, cabangnya Bandung:

Sate Ayam di pertokoan Pondok Indah Plaza (Pertok), (malam)

Sate Tri-M Pondok Indah, di pertokoan deket Ora et Labora Pondok Indah (siang)

Sate Kambing Pak Haji Jl. Karang Tengah, dekat perempatan Lb. Bulus (Hero Lb. Bulus) – Kr.Tengah

8.STEAK

Steak nyam nyam dan maknyus banget rasanya. Makanan ini terkesan mewah. Dan untuk Anda penggemar steak, silahkan cicipi kuliner wisata jakarta dengan menu steak di bawah ini :

Steak Cemara Art & Curio, Jl. Cemara

Steak di dalam pelataran Komplek Taman Ismail Marzuki IKJ

Steak 41, Jl Tendean, sebelahnya Golden Truly

Steak Rollies, di Kampung Tenda Semanggi: Chicken Steak nya enak, murah lagi

Bebek Balap, di Tenda Bis Tingkat Semanggi

Abuba (Abu Bakar), Cipete: awas banyak asep! Kemang Steak, Jl. H. Nawi

Steak Lokananta Terrace Resto, Panglima Polim II / 2. Samping RS Bersalin Asih.

9.GULAI / TONGSENG

Gulai juga bisa jadi pilihan yang akan memanjakan perut Anda. Meski hanya sedikit pilihan, namun tidak ada salahnya jga kalau ingin icip icip di tempat berikut ini :

Sepanjang Jalan Karawang, hati-hati dikerubutin calo makanan (Hub. Buyung)

Jl. Mendut, deketnya Prambors, pas tikungan deket KONTRAS

10.SOTO / SOP

Makanan berkuah merupakan hidangan yang menyegarkan. Suka soto atau sop? Jangan khawatir, ada banyak pilihan kulner di jakarta yang menjajakan sop atau soto yang enak. Cek di bawah ini :

Sop Buntut, deket Mesjid Cut Mutiah, siang doank, kadang-2 jam 13.00 udah abis

Soto Mie Jl. Cilacap, Menteng

Soto Mie YPK, depan RSB YPK, Jl. Gereja Theresia

M. Soleh Kumis 999, Jalan Blora

Soto Madura Ps. Baru, di pojokan seberang jalannya Mesjid Istiqlal

Soto Mie Jl. Lautze, Ps. Baru

Soto Madura Gubeng, Jl. Juanda, Sebelah Bank Mandiri (d/h Bank Exim)

Sop Buntut-nya Hotel Borobudur

Coto Makassar Kelapa Gading, Jl. Boulevard

Soto Betawi, tembusannya jalan Minangkabau

Soto Gebrak, di Lapangan Ros Tebet, yang enak tikungan, deketnya tukang Ban

Sop Konro, Makasar, di Jl. Lap Ros Tebet, awas ngantri

Sop Kambing Irwan, seberang RSB Asih, Melawai

Soto Kudus Blok A

Soto Ayam UKI Cawang letaknya di tengah lapang, agak terperosok ke dalam

Soto/Sop Ayam By Pass, di prempatan depannya Samsat Cipinang, yang ke arah tembusan Otista, sebelah kiri setelah lampu merah

Soto Ayam Ambengan Surabaya, Jl. Walter Monginsidi

Soto Kudus Blok M, Jl. Radio Dalam

Soto kambing di roxy, namanya ganda rasa, itu enak juga,

soto mie di lautze itu enak loe.

11.JAWA / SUNDA

Ingin kudapan, masakan atau makanan khas dari daerah tertentu di kota Jakarta? Bisa saja, Anda kangen makanan dari daerah asal atau makanan daerah tertentu di indonesia yang membuat Anda rindu untuk menicicipinya lagi. Cek di bawah ini :

Pecel Lele, Jl. Juanda depan Bank DKI

Dapsun (Dapur Sunda), (1) Jl Cipete 200m dari Golden Truly; (2) Jl. Gatot Subroto ex MBAU

RM. Nikmat Nusantara, jl. Kebon bawang 6/68, tg priok. deketnya kantor pajak jak-ut. Adanya siangdoang. Cobain sop buntutnya deh…. top banget!!

Dapur Sunda Laksana, sebelah Bakmie GM Melawai

Gudeg di dalam Ps. Cikini

Gudeg Mbak Trie, depannya Lintas Melawai Club

Gudeg Lesehan Blok M, deketnya 5 a sec Blok M, Jl. Panglima Polim

Gudeg Lesehan deketnya Hotel Melawai: Sorry disini juga banyak PE..*#%..K nya

SUMATERA

Jalan Kramat deket Fly Over Senen, aneka masakan Padang di jual disana

Sate Padang depan supermarket Tip Top, Rawamangun

Sate Padang seberang Lippo Menteng

Sate Padang Goyang Lidah depan C0inere Mall

Sate Padang Mak Syukur, Food Court Pasaraya Blok M

Sate Padang, Plaza Pondok Indah,

Soto Padang Jl. Pintu Air, Ps. Baru

Restoran Aceh di Ps. Baru, deketnya Antara: Masakannya dicampur pake rempah-rempah, termasuk Ganja, tapi ueenaakk

Rumah Makan Medan Jaya, Gule Kepala Ikan sama Asam: ganja (?) nya Ok banget

Ayam Pop RM Sederhana: paling enak sih yang di Sabang

12.ASIA

Suka kuliner asing? Makanan asia seperti makanan dari jepang atau china juga jadi pilihan tepat yang akan memanjakan selera perut Anda. Yuuk silakan cek di bawah ini :

Remaja (Chineese), Komp. Mal Kelapa Gading

Tanpa Nama (Jepang), Jl. Kebun Binatang, Cikini

Roku-roku (Jepang), sepanjang Jl. Fatmawati (dekat 5 a sec)

Restoran Trio Jl. Gondangdia Lama sudah top dari jaman opa oma

13.GADO-GADO / KETOPRAK

Makanan ini di sukai oleh banyak orang dan bisa jadi pilihan buat Anda yang ingin menikmati kuliner di Jakarta, lihat di bawah ini :

Gado-gado Jl. Cemara (dekat Ps. Boplo), bumbunya pake kacang mede

Gado-gado Jl. Kertajaya, jejeran Jl. Adityawarman

Gado-gado Jl. Kertanegara

Gado-gado Jl. Daksa

Ketoprak Jl. Sunda (dekat Sarinah), deketnya GM sama Inter Studi

Ketoprak Jl. Borobudur kalo ini deket kantor Divisi Tehnik Masima

Ketoprak di Lapangan Parkir Pacuan Kuda Pulo Mas

Ketoprak Atma Jaya, didalem Kantin Kampus Unika Atma Jaya

Ketoprak STEKPI, dekat lapangan parkir STEKPI

Ketoprak Jl. Ciragil

Ketoprak Jl. Cikajang

Gado-gado Jl. Tanjung

14.SIOMAY / BAKPAU / LUMPIA

Ada lumpia yang jadi makanan khas semarang, bakpao atau siomay yang sudah jadi makanan favorit. Pilihannya ada di beberapa tempat di bawah ini :

Siomay Dorongan Borobudur

Siomay Bulungan, depan GOR Bulungan

Siomay Bandung, Jl Cipete.

Siomay Senayan, Plaza Senayan Lt. Dasar, dekat Hero

Bakpau Theresia, dekat kompleks Gereja Theresia

Lumpia Jakarta, Jl. Pecenongan

Siomay pas depan Menteng Plaza

15.PEMPEK / OTAK-OTAK

Hobi menyantap pempek atau otak otak? Untuk menikmati pempek tidak perlu jauh jauh ke Palembang, Anda bisa ke beberapa tempat di Jakarta seperti di bawah ini :

Pempek Jl. Garuda, Kemayoran

Pempek Jl. Radio Dalam

Pempek di depan Lapangan Blok S, sebelah salon: Top!!

Otak – otak Jl. Sangaji, Tanah Abang:mahal oi…tapi es kelapa + kopyornya enak

Otak-otak deketnya Mesjid Istiqlal: yang jualan pake dorongan

16.MARTABAK / KERAK TELOR

Kudapan ini juga banyak di sukai pecinta kuliner. Apalagi kerak telor yang menjadi makanan atau jajanan kuliner khas kota Jakarta yang sudah pasti perlu Anda coba kalau ingin tau seperti apakah makanan asli jakarta ini. Yook di cek di bawah ini :

Martabak Favorit Rawamangun, depannya Apotik Rini Rawamangun / Tiptop

Martabak Mesir Kubang, Jl. Sahardjo

Martabak Bandung, di Manggarai Jl. Minangkabau (3A kalau nggak salah mereknya)

Martabak Tendean, di Restoran Mbok Berek Tendean

Martabak Bandung Fatmawati, dkt Perempatan Cipete, sebelahnya Toko Karpet

Martabak Spotlite, (1) Jl. Fatmawati; (2) Jl. Cinere Raya

Martabak Bandung Blok M, deketnya Duta, Barito

Martabak Pela, cabangnya martabak Barito

Martabak Bangka yang deket RCTI, deket toko buah

Kerak Telor PRJ, pokoknya kalo yang jual orang Betawi pasti enak

17.TAHU / TOGE GORENG

Toge Goreng PLN Bogor, Top Banget, depannya Restoran Bogor Permai, Bogor yang di gubuk sebelah tukang sate

Tahu Isi Tiptop, Rawamangun

Toge Goreng Ps. Baru, belakang Metro, Gg. Tua Pek Kong

Di Jalan Ateri Pondok Indah, sebelon perempatan Komplek KOSTRAD (sore-malam)

Di pelataran RuKo Pondok Indah Plaza, biasanya mangkal deket Mc Donald

18.ES / JUICE

Selain makanan, sudah tentu jangan lupa untuk menikmati nikmatnya minuman untuk menyegarkan tenggorokan Anda. Beberapa minuman enak dan murah di jakarta di bawah ini bisa jadi pilihan Anda.

Juice Duren Ps. Cikini

Es Doger Jl Besuki

Es Krim Ragusa (Italia), Jl Veteran

Es Duren Matraman, Jl Matraman Raya

Es Kelapa / Kopyor – Otak-otak Jl. Sangaji

Es Doger / Es Kelapa Jl. Karawang

Es Palu Butung, jualannya di Sop Konro, atau restoran Makasar

Es Podeng Blok S, temenannya Sate Blok S

19.ASINAN / RUJAK

Asinan Jl. Kamboja, depan Tiptop Rawamangun, terkenal dari dulu.

Rujak Ulek/Serut/Juhi di Jl. Sabang depan Robinson

Di depan Markas KODAM JAK-SEL , dari Jl. Arteri Pondok Indah, yang mo ke PI, pas di perempatan KOSTRAD, belok kiri, * 100 meter sebelah kiri (ada pas siang doank)

Rujak Aceh di Pasaraya Blok M

20.KUE

Kue yang enak, legit, manis dan lezat? Mau banget kan, coba dah meluncur di beberapa tempat di bawah ini

Kue coklat Maison Benny, Jl. Cikini, dekat TIM

Pistales SMA III, Jl. Setia Budi

Kue Tradisional Ny. Ali, Jl. Kramat Pela. Jakarta Selatan

Toko Kue TV Jl. Cikajang: enak!!!

21.ROTI BAKAR

Roti Bakar Edi, terkenal sejak jaman taon 80’an,

Jln Daksa, ada Nasi Uduk + Ayam, kalo pesen bilang aja, Nasi Uduk Ayam Injek-2

Roti Bakar Wiwied, Jl Fatmawati, dpnnya ATM BCA Fatmawati, deket Komp.Keu.

Roti Bakar Pondok Indah, deket RS Pondok Indah

Roti Bakar di Bunderan PSKD IV Blok M

22.Lain-lain :

Bebek Balap, di Tenda Bis Tingkat Semanggi.

Mau tau K-5 CFood yang murah meriah: Sea food ‘AYU’ letaknya si samping Makro Kelapa Gading, depannya RS Mitra Kelapa Gading

Martabak yang enak: Jl. Kemurnian, depan Bakmi Aheng-Kemurnian, Nah depannya martabak juga ada Sop Kambing (enak rek…)

Rujak Juhi & Rujak Shanghai: di Pancoran-Glodok-Kota dengan Pos Hansip (cuma 1)

Ikan Tim : Proyek Pasar Pagi lantai 1

Bakmi & Chinese food 24jam: Bakmi Kemurnian

Sinar Garut : ada dimana2…

nasi tim – pasar pagi deket pasarnya THE BEST

roku2 – di deket pom bensin

terus di jln fatmawati di depannya 5 sec – ada makanan jepang itu enak banget dia bukanya jam 6

Itulah beberapa tempat wisata kuliner yang bisa jadi tempat makan enak dan murah di Jakarta yang akan memanjakan perut Anda. Menikmati hidangan bareng teman di beberapa tempat di ibukota akan menjadi pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

free web hit counter . © 2017 Tergambar.Com