Pertanyaan Yang Tidak Di Sukai Oleh Orang Jomblo

+

Pertanyaan Yang Tidak Di Sukai Oleh Orang Jomblo – Ada enak dan tidak enaknya menjadi orang jomblo atau belum punya kekasih. Di satu sisi tidak ada yang melarang kalau mau main ke teman yang mana saja, tidak ada yang mencemburui eh… mana ada orang masih sendiri di cemburui hehe. Sebaliknya, predikat jomblo juga sangat tidak menyenangkan karena tidak ada yang di apelin kalau malam minggu datang, tidak bisa panggil ayank atau beib hehe, akan lebih terasa menyesakkan apabila sudah cukup umur untuk berkeluarga di tanya kapan menikahnya? Wuih kalau kata mas Tukul Arwana.. Tak sobek sobek.. !!! wakakak

Predikat gelar jomblo memang terkadang bikin tutup telinga rapat rapat kalau ada pertannya seputar ke jombloannya. Memang ada juga kan yah orang yang bisa menikmati ke sendiriannya alias ke jombloannya. Tapi tidak sedikit juga yang galau dengan predikat gelar jomblonya. Pertanyaan pertanyaan tertentu akan menyebakan wanita atau pria yang jomblo seperti terpojok.

Ilustrasi
Jombo

Pertanyaan apa saja yang paling di benci oleh kaum jomblo? Simak di bawah ini :

1.Kapan Menikah
Pertanyaan ini seperti menusuk relung hati para jomblo, Berhati hatilah apabila Anda punya sahabat, atau bahkan salah satu saudara yang secara umur sudah cukup untuk menikah tapi masih sendiri. Pertanyaan kapan punya pacar, kapan menikah merupakan pertanyaan pedas buat sahabat atau saudara Anda yang saat ini masih lajang.

2.Sudah Berapa Lama
Beberapa pertanyaan seperti “kapan punya pacar?”, lalu “kapan menikah?” atau pertanyaan “sudah berapa lama jadi jomblo?” merupakan jenis pertanyaan yang bisa membuat teman Anda malu. Apalagi kalau pertanyaan tersebut di lontarkan di depan banyak orang. Posisikan Anda sebagai orang yang juga sama sama masih lajang. Kalau Anda ada posisinya, bukan tidak mungkin Anda juga merasakan hal yang sama.

3.Jangan Membandingkan
Siapapun pasti tidak senang kalau dirinya di banding bandingkan dengan orang lain. Salah satu obrolan yang tidak di senangi oleh orang lajang adalah “Pada waktu saya seusia mu, saya sudah punya dua anak.”

Bagaimana punya anak, kalau menikah saja belum hehe. Setiap orang punya alasan sendiri mengapa belum menikah. Mungkin saja, orang yang belum menikah karena sedang menabung, ingin mengejar karier atau ada alasan lain yang tidak Anda ketahui.

4. Jangan Menyindir
Mungkin saja Anda tahu kalau Anda menanyakan langsung seperti “kapan punya pacar?” atau “kapan menikah?” akan membuatnya minder atau malu, kemudian Anda menyindirnya dengan kalimat lain yang berkaitan dengan status lajangnya. Buat orang jomblo sindiran sindiran mengenai status menjadi hal yang tidak menyenangkan. Apa tidak ada topik lain ya? hehe

free web hit counter . © 2017 Tergambar.Com