Mobil Terbaru Honda Ini Baru Di Kirim Tahun Depan

+

Mobil Terbaru Honda Ini Baru Di Kirim Tahun Depan –  Meskipun sudah banyak yang pesan, nampaknya mobil Honda keluaran terbaru ini rencananya baru di kirim ke pembeli pada tahun 2015. Untuk jumlah pemesan dari mobil crossover utility vehicle (CUV) Honda HR-V di seluruh Indonesia sudah mencapai 3.500 unit. Angka ini dihitung mulai peluncuran perdana di ajang IIMS atau Indonesia International Motor Show (IIMS) yang di adakan pada bulan September 2014 yang lalu.

Dari seluruh total jumlah pemesan Honda HR-V tersebut, terdapat 460 unit pesanan yang berasal dari daerah Jawa Timur, daerah Bali, serta Nusa Tenggara.

Mobil Mobil Terbaru 2015

Mobil Honda HR-V

Honda HR-V  (Foto: Okezone)

“Untuk wilayah yang ada di Jatim, Bali, serta Nusa Tenggara, pemesanan Honda HR-V sudah mencapai 460 unit. Dari angka tersebut, ada sekitar 368 unit di antaranya berada di Jatim,” demikian kata Wendy Miharja, General Manager Honda Surabaya Center (HSC) seperti yang di informasikan oleh okezone.

Sementara itu, Ang Hoey Tiong, President Direktur HSC, menambahkan, daftar inden mobil Honda HR-V semakin lama akan semakin bertambah panjang. Sedangkan untuk pengirimannya, rencananya Mobil Honda HR-V ini akan dikirim ke konsumen mulai Januari hingga Maret 2015.

Mengenai alasan lamanya pengiriman ini,  karena PT HPM juga harus memproduksi model mobil Honda terbau lainnya seperti Mobilio, Brio, serta Honda Jazz.

 

“Mengapa kami baru bisa kirim pada bulan Maret karena untuk kapasitas produksi harus dibagi dengan mobil-mobil lainnya. Namun setelah bulan Maret produksi akan normal lagi,” ujarnya.

 

Sementara itu, untuk penjualan Honda HR-V di wilayah Jatim, Bali, serta wilayah Nusa Tenggara ditargetkan mencapai 2.500 unit selama tahun 2015. HPM sendiri telah menargetkan penjualan total mobil Honda HR-V di seluruh Indonesia bisa mencapai 20 ribu unit.

 

Mengenai berapa harganya, harga mobil crossover pertama Honda itu dibanderol mulai Rp249 juta on the road Surabaya untuk varian 1.5 liter transmisi manual. Sedangkan tipe lainnya, yakni 1.5 liter S M/T dibanderol Rp263 juta, 1.5 liter S CVT Rp273 juta, 1.5 liter E CVT Rp295 juta, dan tipe 1.8 liter Prestige Rp362,5 juta. ( sumber )

 

free web hit counter . © 2017 Tergambar.Com