Faktor Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria

Faktor Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria – Selain ejakulasi dini, disfungsi ereksi juga termasuk salah satu masalah disfungsi seksual yang semua pria pasti tidak ingin mengalaminya. Memiliki ereksi yang loyo dan lemah saat ereksi akan menjadi beban psikologis bagi pria karena tidak bisa menjalankan aktivitas seksual yang semestinya bersama pasangannya. Ada beberapa hal yang menjadi penyebab utama disfungsi ereksi pria. Informasi khusus seksualitas pria dewasa ini semoga bermanfaat buat Anda.

Kalau pada postingan sebelumnya yang harus pria ketahui diantaranya adalah Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria. Kini pembahasan selanjutnya masih tentang seksualitas pria dan nampaknya juga banyak di alami oleh pria yaitu disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi pria

Kalau Anda salah seorang yang menderita disfungsi ereksi, barangkali saja ada pertanyaan dalam benak Anda, apakah disfungsi ereksi itu permanen atau tidak? Sebenarnya ada beberapa faktor yang menjadi menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi dan di info penyebab disfungsi ereksi ini Anda dapat mempelajari bagaimana cara menghentikannya.

 

Aktivitas seksual seharusnya sangat menyenangkan dan bisa di lakukan oleh suami sama istrinya. Namun demikian untuk beberapa orang, aktivitas seks yang seharusnya sangat nikmat dan menyenangkan ini bisa tidak menyenangkan kalau mengalami hal hal seperti Ejakulasi Dini atau disfungsi ereksi. Pria yag mengalami depresi, stres, atau bisa juga karena kelelahan ternyata dapat menyebabkan gangguan ereksi atau disfungsi ereksi dengan mengganggu pada perasaannya, dan juga ada gangguan gairah seksual di otak. Padahal seharusnya aktivitas seksual ini seharusnya bisa menjadi penghilang stres. Kalau pria mengalami disfungsi ereksi akan menyebabkan jadi tambah stres.

Menanamkan kejujuran dan keterbukaan terhadap pasangan merupakan salah satu cara yang bisa membuat Anda jauh lebih merasa nyaman ketika Anda berada di tempat tidur bersama pasangan. Ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab terjadinya disfungsi ereksi seperti penggunaan tembakau, pecandu berat alkohol atau telalu banyak mengonsumsi kafein. Ereksi pada penis bekerja seperti halnya efek hidrolik dari pembuluh darah menuju ke penis. Adanya hal-hal tadi bisa menyempitkan pembuluh darah pada penis Anda.

Selain itu masalah obesitas adalah penyebab umum untuk impotensi. Penyakit diabetes, mengindap tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung juga ada kaitannya dengan masalah disfungsi ereksi. Untuk menghindari terjadinya disfungsi erksi lakukan olahraga seperti berenang, jogging, bersepeda bisa membantu meningkatkan oksigen serta aliran darah ke seluruh tubuh  dan tentu saja termasuk penis Anda.

 

free web hit counter . © 2017 Tergambar.Com