Ciri Dan Tanda Pria Yang Sudah Siap Menikah

Ciri Dan Tanda Pria Yang Sudah Siap Menikah – Wanita yang sudah lama menjalin hubungan pacaran dengan pria, tentu akan berharap pacarnya akan segera menikahinya. Tapi bagaimana jika sudah saling mengenal, sudah serius pacaran, namun si pria nya belum menunjukkan tanda tanda ingin meningkatkan hubungan ke jenjang pernikahan? Walaupun sudah pacaran lama, pria tidak selalu berkeinginan sesegera mungkin untuk untuk mengajak wanita menikah. Bisa jadi, si pria nya memang belum siap benar untuk berumah tangga. Untuk mengetahui seperti apakah tanda tanda pria yang sudah siap di ajak menikah, coba baca yang ada di bawah ini.

1.Mudah Diajak Kompromi
Biasanya, laki laki yang sudah siap membina rumah tangga, akan menanggalkan sifat egoisnya. Walaupun, sisi egois pria tidak akan hilang sama sekali, akan tetapi dia bisa mengajak Anda untuk berdiskusi, sesekali mengalah, dan dia tidak akan membesar-besarkan masalah yang tidak perlu. Apabila seorang pria sudah memiliki kemampuan ini, maka dia sudah siap untuk menjadi seorang suami. Baca juga Penyebab Utama Yang Bisa Bikin Retak Pernikahan Suami Istri

pria siap nikah

2.Kondisi Keuangan Stabil Dan Punya Karir Yang BagusUntuk menikah memang tidak tidak harus menunggu jadi orang yang kaya raya. Biar bagaimanapun juga, pernikahan tetap membutuhkan keuangan yang stabil. Pernikahan merupakan gerbang membangun keluarga yang nantinya akan punya anak, ingin memiliki rumah, serta untuk aneka kebutuhan lainnya. Maka, dengan kondisi keuangan yang stabil menjadi hal yang sangat penting untuk di pikirkan sebelum menikah.

3.Tidak Anti Dengan Anak Kecil
Semua wanita pasti selalu berharap ingin punya anak dan ingin memiliki suami yang bisa menjadi ayah yang baik. Anda bisa perhatikan bagaimana interaksi pasangan Anda di saat dekat dengan anak kecil. Apakah dia masih canggung, akan menjauh, atau justru sangat senang menjaga dan bersedia bermain dengan mereka.

4.Sudah Sama Sama Saling Mengenal Keluarga
Di negara Indonesia, pernikahan tidak cuma sudah saling mengenal antara Anda dan dia saja, melainkan juga dengan keluarga. Apabila antara Anda dan dia sudah sama sama saling mengenalkan keluarga, kedua keluarga juga sudah saling setuju dan keluarganya sudah menganggap Anda seperti anak mereka, maka pernikahan tidak akan lama lagi. Biar bagaimanapun, mendapat restu dari keluarga akan memuluskan pernikahan Anda dan dia.

Apabila Anda sudah menemukan hal hal yang ada di atas pada pasangan Anda, bisa jadi pasangan Anda sudah siap untuk menikah. Setelah menikah, sepertinya Anda perlu tahu Tips Penting Membangun Rumah Tangga Bahagia Dan Harmonis ini …

free web hit counter . © 2017 Tergambar.Com