Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Alami

+

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Alami – Gangguan ereksi pada pria seperti disfungsi ereksi menjadi masalah seksual harus segera di atasi demi keharmonisan hubungan suami istri. Masalah disfungsi ereksi umumnya menyerang pria berusia yang sudah berusia di atas 40 tahun karena menurunnya kadar testosteron. Namun karena masalah psikis dan gaya hidup tidak sehat, disfungsi ereksi juga bisa di alami oleh pria muda.

Cara mengatasi disfungsi ereksi bisa di lakukan melalui cara medis, namun dengan menggunakan bahan bahan alami juga menjadi salah satu cara terbaik untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi pria.

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Alami

Di bawah ini ada beberapa bahan alami berupa rempah-rempah yang bisa di manfaatkan untuk membantu mengatasi disfungsi ereksi secara alami :

1.Bawang putih
Salah satu hal yang menjadi penyebab utama disfungsi ereksi pada pria adalah karena kurangnya aliran darah ke organ genital penis. Nah, salah satu manfaat bawang putih adalah berperan mengatur dan melancarkan aliran darah sehingga dapat merangsang organ genital pria. Di samping itu, bawang putih juga kaya akan mineral yang dapat membantu meningkatkan jumlah sperma.

2.Jamur
Ada aneka makanan yang ternyata sangat bermanfaat jika dikonsumsi oleh kalangan pria, salah satunya adalah jamur. Makanan jamur bisa menjadi sahabat pria karena jamur mengandung seng dan mineral lainnya yang dapat membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi pada pria.

3.Asparagus
Asparagus adalah hasil alam yang sangat kaya akan antioksidan dan berkhasiat untuk menyembuhkan beberapa kondisi medis, termasuk masalah disfungsi ereksi laki laki. Selain itu, asparagus juga salah satu makanan sehat yang paling efektif untuk meningkatkan kualitas jumlah sperma pria. (okezone.com)

Itulah beberapa bahan alami yang bermanfaat untuk mengatasi disfungsi ereksi pada pria. Menggunakan bahan alami tentu saja lebih aman. Namun, jika Anda menggunakan obat obatan untuk mengobati disfungsi ereksi, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli untuk menghindari resiko dan efek samping yang mungkin ada.

free web hit counter . © 2017 Tergambar.Com